Simbolisasi Penyerahan Beasiswa Minhati untuk Mahasiswa Internasional

Simbolisasi Penyerahan Beasiswa Minhati untuk Mahasiswa Internasional

Senin, 14 November 2022, LAZISWAF Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor telah berhasil menyalurkan beasiswa minhati kepada mahasiswa Internasional sebesar Rp. 10.000.000.- kepada saudara Abdoulaye Hassan Yakoub. Mahasiswa asal Chad ini merupakan mahasiswa Internasional kedua setelah saudara Mubarok bin Muhammad bin Ibrahim dari Sudan yang mendapat beasiswa minhati Internasional. Simbolisasi iniĀ  dilaksanakan pada waktu 16.00 WIB di kantor LAZISWAF UNIDA Gontor yang bertempat di Gedung Terpadu lantai 2.

Program yang dinaungi oleh divisi penyaluran ini dengan istiqomah menyalurkan beasiswa Minhati kepada mahasiswa dan mahasiswi UNIDA Gontor yang terkendala dalam finansial. Tidak hanya itu, bahkan santri dan santriwati Pondok Modern Darussalam Gontor yang butuh bantuan secara finansial pun dibiayai dengan beasiswa Minhati ini.

Dana yang didapat untuk menyalurkan beasiswa bantuan ini melalui penghimpunan dari sedekah dan zakat. Adapun metode yang digunakan untuk mengumpulkan dana yaitu door to door asrama, daur jabi, auto debet, dan kotak amal yang disebar di unit-unit usaha UNIDA Gontor juga disetiap asrama.

Beribu terimakasih kami ucapkan kepada para donator yang sampai saat ini senantiasa percaya terhadap kinerja LAZISWAF UNIDA Gontor untuk mengelola dana zakat, infaq, sedekah dan wakaf. Berkat para donatorlah program beasiswa ini dapat berjalan dengan semestinya.

Penulis : Al-Ustadz M. Rayhan Al Biruni, M.Pd.

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *