Pengarahan UAS Gasal T.A. 2022-2023 bagi Mahasiswa UNIDA Gontor

Pengarahan UAS Gasal T.A. 2022-2023 bagi Mahasiswa UNIDA Gontor

Pada hari Kamis (22/09/2022) seluruh mahasiswa Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor kampus Siman mengikuti acara pengarahan Ujian Akhir Semester (UAS) Gasal T.A. 2022-2023. Mahasiswa yang mengikuti pengarahan ujian merupakan mahasiswa aktif UNIDA Gontor semester 1 sampai dengan semester 7+.

Acara pengarahan UAS Gasal dimulai pada pukul 20.00 WIB sampai dengan pukul 21.30 WIB bertempat di Masjid Jami’ UNIDA Gontor. Acara pengarahan ujian ini dihadiri oleh Wakil Rektor I al-Ustadz Dr. Abdul Hafidz bin Zaid, M.A. dan panitia ujian. Pengarahan ujian dipimpin oleh al-Ustadz Sunan Autad Sarjana, Lc., M.H..

Acara pembukaan dibuka oleh Kepala Biro Administrasi Akademik al-Ustadz Sunan Autad Sarjana, Lc., M.H.. Selanjutnya, sambutan dari al-Ustadz Dr. Abdul Hafidz bin Zaid, M.A.. Beliau menyampaikan kepada seluruh mahasiswa bahwa kunci kesuksesan adalah menghormati dan menghargai orang tua. Berbakti ke orang tua lebih utama daripada lainnya.

Selanjutnya al-Ustadz Sunan Autad Sarjana, Lc., M.H. menyampaikan materi pengarahan ujian. Materi pengarahan diantaranya yaitu seluruh peserta ujian agar mengecek jadwal harian per materi beserta keterangan ujiannya apakah ujian tersebut dalam bentuk ujian tulis, ujian mandiri, atau tugas agar tidak ada kesalahan hari dan waktu dalam pelaksanaan ujian.

Acara diakhiri dengan doa bersama untuk kelancaran seluruh mahasiswa UNIDA Gontor dalam menjalani Ujian Akhir Smester Gasal T.A. 2022-2023 ini.

Bagikan artikel ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *